Kamis, 21 Agustus 2008

Cheryku Dibedah, Kok Sebentar

Ya...akhirnya aku kembali juga ke tempat servis di Sunter dengan persiapan matang, karena kabarnya Cheryku akan mengalami sedikit pembedahan. Namun, cukup makan waktu penuh alias seharian. Nah, karena itulah aku sudah mempersiapkan diri untuk mengisi waktu selama sang Chery berada di bengkel. Rumahku di Kebon Kacang, bengkel di Sunter, lumayan jauh kalau naik taksi yang sekitar Rp 60 sampai Rp 70 ribulah, itupun kalau tarip lama, kalo tarip baru lumayanlah bisa Rp 80an ribu maksudnya. Nah, ketimbang pulang ke rumah, lebih baik aku gotong kerjaan.Perkiraanku setelah mobil masuk bengkel aku bisa langsung ke Mall Sunter tentunya disitu banyak tempat yang bisa kujadikan kantor sementara, ketinbang balik ke rumah. Atau paling enggak aku bisa creambath, plus refleksi pokoknya yang asik-asik ajalah.
Jam 9 kurang 15 menit aku sudah sampai bengkel, suasana masih sepi, hanya ada dua chery yang lagi diutak-atik. Setelah lapor dan diberi formulir aku lihat jam ditanganku baru pukul 9 pagi! Wah, mall pasti belum buka. Aku pilih menunggu sementara di ruang tunggu, tempat yang nyaman. Paling enggak jam 10 atau setengah sebelas aku bisa meluncur ke Mall Sunter. Bisa naik bajay, kalau ada ojek lebih baik!
Dari pada bengong di ruang tunggu aku ambil satu buku yang kubawa dari rumah, siapa tahu aku bosan mengerjakan tugas buku itulah yang bakal jadi pelarian.
Rupanya buku itu menarik sekali sampai-sampai saat jam sudah menunjukan pukul setengah sebelas, aku masih asik baca. Ah, setengah jam lagi toh mall masih sepi.
Nah, saat setengah dua belas badan ini terasa kaku karena duduk dan baca terus aku putuskan untuk menuju mall, baru saja aku berdiri dan coba melempar pandang ke mobilku...eh ternyata si babby blue ku sudah berada di posisi siap diambil. Wow...artinya aku bisa segera pulang tanpa harus buang waktu di mall lagi. Asyiiikk...diluar perkiraan ternyata pembedahan cheryku cukup singkat. Maka siang itu dengan injakan kopling yang ringan, sebelumnya agak berat aku kemudikan mobil kesayangku...menuju rumah tentunya. Lumayan hari itu banyak sekali yang bisa diirit, waktu dan juga ongkos bolak-balik mall.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Agan-Agan maaf sebelumnya, saya ingin tau dimana sih bengkel resmi Chery QQ, Mobil saya udah setahun tinggal ajah dikarenakan ingin diservice tetapi nyari sparepart nya susah minta ampun. kalau bisa diposting alamat buat pesan onderdilnya agan-agan sekalian, Terimakasih