Kamis, 28 Agustus 2008

AC Chery Digiiiinn...

Ya betul, ac chery dingin banget, terutama kalau malam atau kondisi di luar hujan. Pokoknya dingin dan dingin...Tadinya saya pikir itu hanya akan berlangsung ketika awal-awal saja, biasa mobil baru, tetapi terjata menjelang lima bulan saya miliki ac tetap dalam kondisi yang dingin.
Nah, tetapi kalau udara di luar super panas dan juga penumpang di dalam Cherry full lha puanasnya minta ampun. Mungkin lantaran mobil kecil jadi mudah sekali menyerap udara panas dari luar.
Biasanya satu-satunya jalan saya oper ke posisi 2 dan kondisi yang dingin ke mendekati maksimal. Saya nggak mau maksimal, sengaja untuk menjaga keawetan dari pemakaian ac. Lumayanlah tertolong, kalau saja penumpang cuma sendiri atau berdua nggak usah posisi dua cukup posisi satu, namun putaran udara dingin tetap ke mendakati maksimal. Nah, ini bisa sangat menolong mengusir udara panas yang terserap.
Kalau sehari-hari sih posisi ac saya begini (ada pada foto.

0 komentar: