Rabu, 20 Agustus 2008

Cheryku Harus Jalani Rawat Inap!

Masih dengan kunjungan servis rutin 5000km, aku kesana sekitar pukul sebelas lewat 15 menit. Nah, untuk menservis Cheryku butuh waktu 2,5 jam plus istirahat 1 jam. Ya sudahlah ketimbang ditinggal pulang aku lebih senang duduk di ruang tunggu. Bisa baca buku, koran atau lihat televisi. Sofanya empuk dan nyaman membuat aku semakin kerasan, dan yang paling kusuka acnya nggak kelewat dingin, jadi sejuk nyaman kan. Meski di ruang itu disediakan aqua yang nungging di atas dispenser sayangnya nggak ada gelas buat tamu. Mungkin karena para tamu seperti aku ini sudah diberikan aqua gelas, saat mendaftarkan servis. Sehingga diprediksi gelas dari aqua gelas tersebut bisa direfil isinya, begitulah.Hari itu nggak banyak chery yang servis, ruangan bengkel terlihat lengang.
Setelah menunggu sesuai waktu yang ditentukan maka selesai sudah servis Cheryku tercinta. Ah, ternyata Cheryku di vonis menggelitik sedikit suara besinnya sehingg diperlukan waktu yang lebih lama untuk memperbaikinya. Bila mau dikerjakan terpaksa ia harus rawat inap. Oalah, aku pulangnya bagaimana? Akhirnya dicapai keputusan aku dan Cheryku akan kembali dalam beberapa hari mendatang, agar mobil tercintaku bisa betul-betul sehat. Bukankah didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat...lho maksudnya?
Pokoknya begitulah hari itu aku pulang tetap dengan Chery biruku, memang terasa mesin mobil nggak banyak mengalami perobahan, meski telah diservis rutin dan ganti oli. Aku berharap bila Cheryku diperbaiki ulang akan terjadi perobahan, supaya aku semakin cinta.

0 komentar: