Senin, 04 Agustus 2008

Cheryku Menjerit

Wow...sebulan setelah Chery saya kemudikan kemanapun yang saya inginkan, mulai terasa adanya hubungan batin antara Chery milik saya dengan diri saya pribadi. Betul lho. Kabarnya kalau kita memiliki jalinan erat ini barang yang kita miliki apapun itu, asalkan dimiliki secara halal lho...akan awet. Saya berharap seperti itu tentu saja.Itu sebabnya saya selalu menyalurkan energi cinta saya pada chery saya yang kemudian saya beri nama Babby Blue, asyik kan...
Nah, lagi asik-asiknya saya mencintai dan dicintai ealaaah...tiba-tiba-tiba saya cheryku menjerit. Pada suatu hari. Itu dilakukan saat mesin dingin dan hendak distater, jeritannya mulanya nggak seberapa keras, namun lama kelamaan jeritannya membahana. Wele...weleh...saya tahu sebenarnya jeritan itu muncul dari tali kipas. Maka setelah nggak tahan terus-terusan diteriakin oleh cheryku ini, maka saya bawa dia ke bengkelnya di Sunter Jakarta. Kebetulan saat itu mendekati angka 1000km pada penunjuk kilometer di dasboard. Maka pembetulan langsung dibarengi dengan pengecekan mesin lainnya, sesuai servis yang diberlakukan.
Semenjak servis itulah cheryku tak lagi menjerit, ia sudah tenang kembali.

0 komentar: