Rabu, 20 Agustus 2008

Kunci Chery Edisi Terbaru

Hari Kamis lalu saya sempatkan servis Chery tercintaku ke Sunter, Jakarta. Servis rutin 5000km. Seperti biasa prosedur rutin dibuatkan formulis dan ditanya ada keluhan nggak. Ya kebetulan aku tuh sempat stres karena beberapa kali menerima kenyataan kunci mobil nggak berfungsi bila mau buka mobil, begitupun kalau mobil mau dikunci. Walah kalau sudah tragedi itu berulang, puaniknya minta ampun. Mau nangsi malu, mau jerit apalagi. Padahal proses buka dan tutup pintu ini biasanya dalam kondisi yang ingin sesegera mungkin terjadi. Nah, bagi mereka yang punya masalah sama, kini Chery menyediakan kunci terbaru dengan sinyal lebih kuat.Begitu katanya, baru saja dateng berbarengan dengan Olypiade Beijing...ngkalee...ya pokoknya tuh kunci sekarang sudah ada dan bisa diperoleh secara gratissss!
Kabarnya kunci terbaru itu lebih bagus dari edisi lama, sinyalnya lebih kuat daya jangkaunya. Tetapi saya melolak mengganti kunci lama saya dengan kunci terbaru tersebut ternyata punya satu kekurangan dibanding yang lama. Yaitu, ketika kita mau stater mobil, central locknya nggak bekerja, alias harus dilakukan manual.
Ogah ah...biar ajalah pake yang lama asal central locknya otomatis bekerja saat stater dilakukan. Sementara kelemaha yang sering saya alami ternyata ada rumusnya agar kita terhindah dari kepanikan. Ikuti tulisan saya di posting berikutnya, bagaimana mereset kunci agar stater berfungsi normal.
Jadi siapa yang mau tuker kunci, silakan saja...gratis...gratis...hayooo. Saya mah masih cinta sama yang lama ah!

0 komentar: