Senin, 13 Oktober 2008

BPKB Chery Belum Kelar

Duh gemes juga, masak sih sampai siang ini BPKB saya belom kelar juga. Bayangkan, mobil dibeli cash bulan April dan dijanjikan dalam waktu tiga bulan BPKB Chery ku kelar. Eh dibulan Mei saya tanya katanya ada masalah karena lupa foto copy STNK saya, lalu saya disuruh Fax, dan saya lakukan. Setelah sebulan saya tunggu2 nggak ada kabar, maka saya pun menelpon minta informasi. Jawabnya, oh maaf foto copynya waktu itu kurang jelas jadi mesti kirim balik lagi, gila banget...setelah sebulan dia baru kasih tau. Akhirnya saya nggak mau disalahkan lagi soal fax yang nggak jelas, saya langsung ke sana, dan suruh dia foto copy langsung STNK saya. Lalu saya minta kepastian kapan BPKB saya kelar, dijanjikan minggu keempat September, ada catatannya di surat tanda terima. Sekarang Oktober sudah beranjak ke tengah bulan BPKB saya tak berkabar juga...enaknya diapain ya???

0 komentar: