Senin, 22 September 2008

Berapa banyak Bensin Chery Jkt - Sby?

Ya...pasti pingin tahu kan berapa banyak sih bensin yang terpakai selama perjalanan Jakarta - Surabaya? Pokoknya seinget saya ketika berangkat dari Jakarta penunjuk jarum di posisi atas, meski sebenarnya ketika saya isi full, mobil masih saya pakai ke Cibubur dari Kebon Kacang, lalu ke Kebayoran dan kembali ke Kebon Kacang. Begitulah...Nah dengan kondisi tangki sepenuh itulah saya bawa mobil ke Surabaya.Ketika tiba di Purwodadi saya mengisi bensin sebanyak Rp182.000,- ya isinya sekitar...? berapa ya? ha...ha...pokoknya tangki menjadi full kembali. Saya nggak mengisi bensin lagi sepanjang jalan ke Surabaya. Memang kalo soal irit chery nggak usah diragukan lagilah.
Pulangnya, saya mengisi full di Blora, karena pada awal keberangkatan saya dari Surabaya tangki besin terisi separo. Di Blora saya mengisi Rp 200.000,- dan mengisi kembali ketika berada di tol Cikampek sebesar Rp 210.000,-, dengan kondisi tangki full itulah saya tiba dijakarta, jarum penunjuk bensin belum juga bergerak saat chery memasuki bundaran HI, 200meter dari rumah saya.

0 komentar: