Selasa, 09 September 2008

Ke Surabaya Naik Chery

Ya betul belum lama ini, tepatnya tanggal 2 September 2008 jam 6.30 pagi saya beranikan diri mengendarai Chery tersayang saya ke Surabaya. Karena bukan tanggal merah alias bukan hari libur, maka perjalanan kali ini saya tanpa teman, atau pendamping. Maka jadilah saya menyetir sendirian, berteman minuman dan makanan juga permen loli pengusir kantuk. Pada awal perencanaan terus terang ada keraguan, sanggup nggak ya nih mobil imut ini menempuh medan Jakarta-Surabaya? Kabarnya jalan raya pantura sudah lumayan mulus, tetapi dari Semarang ke sononya, walah menurut kabar terakhir bagai lautan di bulan Oktober!
Menurut cerita lagi, bis-bis berbadan super gede aja pada kerepotan menghadapi lubang-lubang yang mirip kubangan. Belum lagi truk-truk biangnya mobil gede pada ambil posisi berjalan bak keong siput lantaran jalanan yang rusak paraaaah!
Lalu kenapa saya mesti nekad juga? Namanya juga bertualang, sambil nguji nyali, pada saat umur sebegini masih sanggup nggak ya nyetir mobil sendirian Jakarta-Surabaya pulang dan pergi. Kalo sanggup wuihhh...asyik itu artinya nggak percuma lahir kedunia, berani mencoba hal-hal yang diluar pemikiran manusia rata-rata.
Maka saat keberanian saya munculkan, rencana dimatangkan, persiapan disediakan meluncurlah saya bersama Chery kesayangan, si biru kebanggaan.

0 komentar: