Selasa, 11 November 2008

Radio & Tape Chery Memble

Sebel banget kalau lagi denger siaran radio tiba-tiba sinyalnya kresek...kresek trus ngilang. Wuiiih sebel banget, mau banting aja tuh radio. Saya alami ini setiap naik Chery. Sampai akhirnya saya jarang pasang radio meski perjalanan agak bete juga. Apa karena saya ambil yang standart ya makanya dapet radio tapenya juga yang standart alias kurang canggih. Akibatnya sinyal penangkapan siaran radio nggak kuat. Mobil bergerak dari posisi penangkapan yang bagus eh berobah dan sinyal pun mulai ngambek. Saya sempat mengeluh saat servis di Sunter dan katanya radio & tape saya mau diganti dengan yang baru karena katanya nggak seharusnya begitu. Katanya biar standart kualitas tetap oke kok. nah, kemarin sepulangnya dari bengkel saya dah girang dan langsung putar siaran radio. Awalnya oke lah, lama-lama penyakitnya kumat lagi alias nggak bisa nangkep sinyal secara sempurna, membuat kuping sakit, dan kembali dengan sangat terpaksa saya matikan saja radionya. daripada keseeell mending nyanyi-nyanyi ndiri deh.Nanti saya mau laporan ke Sunter bilang kalau penyakitnya masih tetap...apa kudu ganti yang mahalan dikit ya? Kalau betul memang itu penyakitnya kalo enggak wah sayang juga ya pan jutaan harganya.

4 komentar:

Natasha Lee mengatakan...

qq gw juga begitu koq, kayaknya sih memang kelemahan tape qq makanya ga pernah coba komplen ke bengkel..

yovan mengatakan...

Hai Kalian,Apakah Sudah Gabung Dengan JaC-Q Jakarta Chery QQ..,Buruan Buka FB Kalian Dan Cari Deh JaC-Q Gabung Dgn Kita2 Yah..

9a60710a-fd4e-11e1-8e92-000bcdcb8a73 mengatakan...

mobil adminnya udah hancur lebur, turun mesin , hahaha.. udah ga posting posting lagi, sekarang udah 2012.. mobil musnah, mobil gagal.. hahaha

indra hanafiah mengatakan...

utk agan agan yg baru memiliki chery qq bisa pantau komunitas chery qq di link ini

http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007761005/komunitas-chery-qq/45