Rabu, 29 Oktober 2008

Akhirnya BPKB Cheryku Selesai Horeeeee!

Lantaran saya enggak tahu lagi harus berbuat apa untuk menagih BPKB, maka saya putuskan untuk menulis ke KOMPAS. Saya masih berharap selama proses pemuatan semoga saja saya dapat kabar baik dari Indomobil sehingga saya bisa batalkan surat tersebut. Ternyata sampai kemarin sore sebelum surat itu dimuat tak juga ada kontak dari Indomobil. Yah terpaksa saya biarkan saja proses pemuatan di Rubrik Surat Pembacanya harian KOMPAS. Pagi ini surat itu tampil, dan tepat jam 10.00 saya ditelpon pihak Indomobil yang mengabarkan akan berkunjung ke rumah. Begitulah pagi ini saya kedatangan para petinggi Indomobil, Pak Herman Kartawidjaya (Area Manager), Pak Wijaya Makmur (Kepala Cabang) dan Pak Tutuk Prihastyo (Customer Relation Officer). Pak Herman menjelaskan duduk masalahnya dan saya pun bisa menerima, BPKB saya pun selesai dengan mulusnya. Jadi saya enggak perlu lagi ke MT.Haryono untuk merengek agar BPKB bisa diambil. Yup...terima kasih bapak-bapak, maafkan terpaksa saya ambil jalan pintas, oh ya terima kasih juga buat oleh-olehnya, topi dan kaosnya kereeeen abisss. Pasti saya pakai...i lopee you chery!!

3 komentar:

yovan mengatakan...

Hai Bpk Yg Disana..,Gabung Dengan Kita2 Yuk Di Chery QQ Komunitas..,Namanya JaC-Q ( Jakarta Chery QQ ) Silahkan Buka FB Dan Ketik Kata JaC-Q..,Nah Dengan Begitu Kamu Bisa Ketemu Oleh Pemilik Chery QQ Yg Lain Deh Disana,Gunanya Untuk Shere Dan Menjalin Tali Silahturahmi Sesama Pengguna Chery,Selamat Bergabung Ya..,Trmks

billy mengatakan...

JaC-Q eeq..liat aja fbnya,kalo nanya2x tapi blom gabung bakalan kena jawaban pedes aja.. ga pernah gw liat club otomotif searogan loe orang pada..mending kalo emang mobilnya eksklusif..

Unknown mengatakan...

Mantap jiwa, Bapak" Om" sy baru beli second QQ Chery semoga bisa kopi darat jika ada kesempatan dan waktu yg pas
Salam Cherry QQ :)