Selasa, 22 Juli 2008

Sang Chery Datang Hati Senang


Setelah empat hari menunggu dengan hati berdebar tepatnya di minggu akhir bulan April 2008 jam 14.00 WIB, persis menunggu kedatangan pacar dari luar negeri, maka akhirnya saya mendapat kabar lewat telpon bahwa chery biru sudah menunggu di bawah!(rumah saya di lantai empat). Huih...asyik saya pun bagaikan superwoman bak meloncat menuruni anak tangga yang kali ini terasa banyak sekali. Mata saya berbinar mana kala saya melibat mobil mungil berwarna biru ngejreng duduk anteng menunggu kehadiran saya. Wow, surprise banget...warna birunya tak sekeren yang saya bayangkan, tadinya saya hanya berpikir ya paling juga biru pucat, namanya juga warna murah. Eh nyatanya, keren abis sungguh. Saya suka bahkan sangat suka, saya langsung menyebut Thanks God. Sang pengantar lalu memberikan saya petunjuk apa-apa saja yang saya peroleh, sesuai urutan yang tertulis di buku petunjuk. Setelah itu ia serahkan dua buah kunci berukuran gemuk, dibanding kunci mobil APV saya sebelumnya. Sore itu saya pun berkeling mencoba chery biru yang langsung saya beri nama Babby Blue. Harus diakui kemulusan mesinya nggak seindah mobil Jepang yang biasa saya kendarai, suara mesin chery saya terdengar agak kasar kalaulah bisa dibilang sedikit banter kata orang Jawa.Yah paling enggak dua tingkat lebih halus ketimbang bom..bom..car...begitulah ha ha ha. Tapi berhubung mobil ini sudah saya beli dengan hasil keringat bercucuran maka apapun yang terjadi harus saya syukuri dan nikmati dengan penuh rasa cinta.

0 komentar: