Senin, 21 Juli 2008

Beli Chery Dalam Karung

Ibarat beli kucing dalam karung begitupun saat saya membeli Chery QQ. Ketika sudah diniatkan untuk membeli Chery maka saya pun menghubungi agennya di MT. Haryono lewat telp. Eh ternyata ada servis saya cukup tunggu di rumah untuk dibawakan contoh Chery dan saya tinggal test drive. Saya pun akhirnya membuat perjanjian untuk keesokan harinya, dan betul pagi sebelum jam sebelas sebuah Chery kuning sudah menunggu untuk dicoba, maka saya pun berkeliling. Sejujurnya saya agak kecewa merasakan dan mendengar suara mesinnya yang sedikit kasar. Saya membandingkannya dengan APV saya dan juga mobil Yaris milik teman yang sering saya gunakan. Tapi setelah dipikir ulang kok nggak fair ya, kalau membandingkan dengan mobil yang harganya bisa dua hingga tiga kali lipat.
Akhirnya dengan keputusan mantab saya beli juga Chery, saya pilih warna Biru, lantaran saya bisa dapet diskon lebih besar dibanding warna merah atau orange. Chery yang berdiskon lebih besar ada pada mobil berwarna Hitam, Silver, Biru dan Kuning, selebihnya diskonnya kecil. Bila ditotal setelah diskon harga mobil saya menjadi Rp 68,5 Jt OTR.
Nah,saat itu juga saya bayar kontan, saya nggak mau ngutang! Saya pilih biru...meski saya nggak tau seperti apa birunya. Ah, sudahlah pikir saya pasrah. Semoga saja birunya sesuai dengan impian saya. Siang itu sya tuntaskan pembelian Chery tanpa saya harus berkunjung ke showroomnya, kebetulan saya lagi malesss beraaatt berhubung apv saya sudah terjual dan saya nggak punya kendaraan...Janjinya dalam empat hari mobil saya sudah datang. Asyiiiikk...

0 komentar: